Hal Paling Juara yang Bikin Korea Selatan Terkenal di Mata Dunia

Hal Paling Juara yang Bikin Korea Selatan Terkenal di Mata Dunia

KOMPASCOM – Hal Paling Juara yang Bikin Korea Selatan Terkenal di Mata Dunia , Korea Selatan merupakan negara yang unggul di beberapa bidang. Bahkan keunggulannya sampai terdengar ke seluruh penjuru dunia. Apa saja sih hal-hal yang membuat Korea Selatan bisa sampai dikenal? Yuk, simak ulasannya!

 

Produk kecantikan

Produk kecantikan
Produk kecantikan

Semua orang pasti tahu orang Korea sangat tergila-gila dengan skincare. Mulai dari anak muda sampai orang tua, laki-laki maupun perempuan. Faktanya, mereka memang memiliki wajah yang bersih, putih, mulus, dan glowing. Karena banyak sekali yang ingin memiliki wajah mulus bak orang Korea, maka tak heran kalau produk kecantikan asal negeri gingseng ini selalu diminati dan populer sampai mancanegara. Bukan hanya skincare, produk make up nya pun laris manis di pasaran.

 

Operasi bedah plastik

 Operasi bedah plastik

Operasi bedah plastik

Thailand juga dikenal dengan negara yang memiliki kualitas bagus dalam bidang bedah plastik. Namun Korea Selatan masih lebih unggul. Bedah plastik di Korea merupakan bedah plastik terbaik di dunia. Bukan artis dari negeri gingseng ini saja yang melakukan bedah plastik, beberapa artis-artis dari mancanegara juga banyak yang melakukannya di Korea. Bahkan artis Indonesia juga ada kok yang pernah mencobanya. Hasilnya pun sudah sangat terbukti, lihat saja wajah cantik dan tampan para artis Korea. Tapi gak semua artis Korea melakukan bedah plastik lho, ya!

 

Musik dan hiburan

Musik dan hiburan
Musik dan hiburan

Kini musik KPop sudah sangat merajalela di seluruh penjuru dunia. Bahkan musik KPop kerap kali masuk dalam chart musik Billboard, itu tandanya musik ini sudah merambah sampai dunia Barat. Video klip dari musiknya juga berbeda dari yang lain, karena rata-rata dikemas dengan konsep yang kreatif dan colourful.

Selain musiknya asik, video klipnya pun enak dilihat. Drama asal Korea juga gak kalah populer, lho. Digemari banyak orang karena alur ceritanya yang antimainstream. Sudah gak terhitung deh berapa banyak judul drama yang buat dunia geger.

 

Teknologi canggih

Teknologi canggih
Teknologi canggih

Hal Paling Juara yang Bikin Korea Selatan Terkenal di Mata Dunia , Untuk urusan teknologi, Korea Selatan sudah sangat maju dibandingkan dengan negara-negara Asia lainnya. Bahkan hampir setara dengan teknologi di Jepang. ‘Samsung’ merupakan merek yang sudah tidak asing lagi ditelinga setiap orang. Kalian semua pasti tahu produk dengan merek tersebut diproduksi di negara ini, khususnya handphone.

Handphone keluaran Samsung merupakan produk terlaris kedua di dunia setelah Apple. Produk keluaran Samsung ini dikenal oleh masyarakat karena memiliki kualitas terbaik dunia dengan fitur-fitur canggihnya.

 

Kuliner yang lezat

Kuliner yang lezat
Kuliner yang lezat

Hal Paling Juara yang Bikin Korea Selatan Terkenal di Mata Dunia , Beberapa scene dalam KDrama sering kali memperlihatkan hidangan lezat khas Korea Selatan. Banyak orang yang melihatnya jadi tergugah dan penasaran dengan rasa dari masakan tersebut. Nah, sejak itulah kuliner Korea menjadi sangat populer. Di Indonesia sendiri sudah menjamur sekali restoran-restoran Korea.

Gak cuma di Indonesia aja, bahkan di Amerika dan negara-negara lain juga sudah banyak terdapat restoran-restoran Korea. Rasa dari masakan ini memang sesuai dengan tampilanya, patut sekali diacungi jempol. Enak, banget sih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *