Hero Wanita Mobile Legends Ini Berwajah Rupawan Tapi Mematikan

Hero Wanita Mobile Legends Ini Berwajah Rupawan Tapi Mematikan

Hero Wanita Mobile Legends Ini Berwajah Rupawan Tapi Mematikan

 

KOMPASCOM – Hero Wanita Mobile Legends Ini Berwajah Rupawan Tapi Mematikan , Dalam game Mobile Legends ini terdapat banyak sekali hero-hero unik yang terbagi dalam beberapa tipe role, di antaranya adalah Marksman, Assassin, Fighter, Mage, dan Support. Tak hanya berisikan oleh hero-hero lelaki yang tangguh saja, tetapi di Mobile Legends juga terdapat beberapa hero wanita yang sangat mematikan.

Bukan hanya mengumbar keseksiannya saja, tapi hero-hero wanita ini memiliki berbagai macam skill yang bervariasi dan cukup mematikan. Nah, berikut ini adalah ketujuh hero wanita Mobile Legends berwajah rupawan tetapi sangat mematikan. Penasaran kan? Yuk kita lihat aja ya!

1. Kagura

Kagura
Kagura

Kagura merupakan hero tipe role mage yang dijuluki sebagai “hero wanita tercantik” di Mobile Legends. Membawa payung sebagai senjatanya ini membuat kesan imut Kagura lebih berasa saat kita memainkannya. Tetapi kalian harus hati-hati, karena di balik paras cantiknya Kagura ini ternyata dia cukup mematikan loh. Bahkan Kagura berhasil menjabat sebagai master di klan Onmyuji dan Kagura ini adalah pacarnya si hero assassin Hayabusa.

2. Miya

Miya
Miya

Miya adalah hero yang paling di favoritkan oleh para player Mobile Legends. Hero ini menggunakan panah dan busurnya sebagai senjata utama untuk membunuh para musuh. Meskipun memiliki paras yang cantik dan penampilan yang seksi, tetapi Miya ini mempunyai speed attack serta kombinasi skill yang mematikan loh. Bahkan skill ultimatenya mampu membuat Miya menghilang beberapa saat dan dapat meningkatkan kecepatan serangnya.

3. Freya

Freya
Freya

Hero fighter yang satu ini memang sudah terkenal dengan kecantikannya. Yup, Freya merupakan dewi perang yang sangat cantik tetapi memiliki daya serang serta damage yang besar loh. Skill ultimate dari Freya ini mampu mengeluarkan sayapnya serta dapat meningkatkan damage dan defensenya secara drastis dalam beberapa detik.

4. Odette

Odette
Odette

Kekasih dari Lancelot, Yup, Odette menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang pantas masuk ke dalam jejeran hero wanita tercantik. Hero yang bertipe role mage ini mempunyai paras yang anggun dan elegan layaknya seorang bangsawan. Odette memiliki skill ultimate range area yang sangat sakit.

5. Karina

Karina
Karina

Tidak hanya mengandalkan wajah cantiknya saja, tetapi Karina ini mempunyai kecepatan dan damaget attack yang tinggi loh. Sebagai hero assassin, Karina telah membekali dirinya dengan dua pedang kilatnya untuk menebas setiap musuhnya. Tak hanya itu, Karina juga jago banget sebagai finishing dalam suatu tim dan dapat sangat diandalkan banget untuk memburu para hero mage atau marksman lawan.

6. Natalia

Natalia
Natalia

Sepertinya Moonton sengaja merancang hero Natalia ini agar membuat mata para lelaki seketika melotot. Tak hanya berparas cantik, Natalia juga mempunyai visual serta desain dengan dress yang sexy. Natalia ini merupakan hero tipe role assassin yang telah dibekali cakar sebagai senjatanya. Dan hebatnya lagi, Natalian mampu menghilang menggunakan skill pasifnya yang sangat menguntungkan loh.

7.Layla

Layla
Layla

Pesaing dari Miya, Yah, Layla merupakan hero tipe role Marksman yang mempunyai range attack terjauh. Layla adalah hero pertama yang kita dapatkan saat baru bermain Mobile Legends. Layla ini mempunyai wajah yang cantik dan membawa meriam sebagai senjatanya. Kombinasi skill dari Layla ini tergolong sangat mematikan loh. Terlebih lagi skill ultimatenya yang memiliki range attack terjauh dan damage yang besar.

Oke sahabat, itulah ketujuh hero wanita cantik tetapi sangat berbahaya dan mematikan. Jadi, kalian jangan pernah tertipu dengan parasnya yang cantik, bisa saja di balik kecantikkannya itu menyimpan berbagai macam ancaman yang mematikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *