KOMPASCOM – Tidak hanya sebuah ketampanan semata, ternyata kebanyakan wanita pasti lebih suka dengan pria yang berotot dan memiliki bentuk badan yang bagus. Tidak harus kekar, ideal juga cukup. Jadi, bagi kalian para pria yang masih saja malas-malasan untuk berolahraga.

 

Berikut 6 Alasan Kenapa Wanita Suka dengan Pria Berotot :

 

1. Pria yang berotot sudah pasti lebih sehat dan cocok untuk dijadikan pasangan

Pria yang berotot lebih sehat

Pria yang memiliki bentuk badan yang terbentuk dan berotot, otomatis sering berolahraga. Seorang pria yang sehat tentu menjadi nilai tambah untuk para wanita menjadi lebih tertarik padanya.

 

2. Pria berotot peduli dengan dirinya, apalagi dengan orang lain

Pria perhatian

Alasan kedua, pria yang berotot memiliki sifat yang sangat mementingkan diri sendiri, baik itu dari penampilan, pola makan dan hidupnya lebih teratur.

 

3. Tubuh yang berotot itu maco, pria banget deh

Maco itu cowok banget, keren

Dengan tubuh yang berotot dan kekar, anda akan di cap pria banget oleh banyak wanita, dan wanita sangat suka dengan pria yang berpenampilan pria banget. Pria dengan tubuh berotot juga akan terlihat lebih cool, sesuatu yang sangat disukai para wanita.

 

4. Pria yang badannya berotot, lebih disiplin

Lebih disiplin

Disiplin waktu merupakan sesuatu yang sangat disukai oleh semua orang tak terkecuali wanita. Satu hal yang perlu kalian ingat, mereka yang berotot tidak mendapatkan bentuk tubuh sedemikian rupa dalam waktu yang singkat apalagi dengan cara yang cepat dan mudah untuk dilakukan.

 

5. Lebih penyabar, idaman banget bagi semua wanita

Penyabar banget

Pria berotot tidak selamanya identik dengan fisik, mereka juga memiliki perasaan dan justru mereka (pria berotot) memiliki karakteristik penyabar yang tinggi. Jadi bagi kalian para wanita, tidak perlu takut dengan pria berotot karena takut bahwa pria tersebut suka dengan kekerasan karena fisiknya yang kuat.

 

6. Pria yang berbadan kekar dan berotot adalah seorang pekerja keras

Pekerja keras

Bahwa pria yang berbadan bagus tentu seorang pekerja keras. Latihan berat setiap hari tanpa mengenal rasa lelah, dan masih banyak hal lain yang membuat seorang pria berotot memiliki sifat pekerja keras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *