KOMPASCOM – Nikita Mirzani dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief. Hal tersebut beberapa waktu lalu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Ferry Mahendra, ketika kliennya itu berhalangan hadir mengikuti konfrontasi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Karena suatu hal, beliau lagi hamil dan lagi muntah-muntah. Tapi dia akan hadir ketika sehat,” kata Ferry.

http://bit.ly/2Pte972

Namun, ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Nikita mengungkapkan bahwa apabila ia benar hamil, maka hal itu akan diketahui dalam tiga atau empat bulan mendatang.
“Kalau gue hamil pun kan ada lakinya, kan cerai juga belum ketuk, ya kan. Jadi kan enggak ada masalah dong harusnya. Nanti juga ketahuan (hamil) berapa bulannya,” ucap Nikita Mirzani pada Jumat (12/10).

Pemain film ‘Mama Minta Pulsa’ tersebut juga mengatakan, Dipo Latief yang saat ini masih menjadi suaminya, tahu tentang apakah dirinya hamil atau tidak. Dipo kata Nikita, masih terus berusaha agar tidak pisah dengannya.

http://bit.ly/2Pte972

“Dia (Dipo) mah tahu semua tentang gue, enggak ada yang dia enggak tahu. Kalau dia mau balikan sama Niki pasti, karena dia mau nyari perempuan yang kayak gimana lagi. Sebelumnya mantan-mantan dia kan begitu-begitu semua, enggak ada yang benar, yang benar yang cuma Nikita Mirzani,” imbuhnya.
Namun, Nikita masih belum merespons dan memikirkan ajakan balikan yang dilakukan oleh Dipo Latief. Ia mengaku masih senang menikmati kesendiriannya.
“Gue lagi enjoy sendiri, lagi banyak bisnis yang mau jalan kan. Jadi, enggak mau dikacaukan sama yang lain-lain,” ujar perempuan berusia 32 tahun tersebut.

TIPE YANG TIDKA BISA DI TEBAK : 

Meskipun akhir-akhir ini, Nikita sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung penyedap rasa buatan tersebut, namun Uya belum dapat memastikan apakah hal itu bagian dari proses ngidam yang biasa terjadi bagi para perempuan hamil.
“Enggak tahu ya (ngidam atau enggak). Walaupun Nikita satu host sama saya, dia juga orang yang enggak gampang ditebak, enggak bisa ketebak arah pikirannya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *