Ini 5 Archer Terbaik di Arena of Valor

Ini 5 Archer Terbaik di Arena of Valor

Ini 5 Archer Terbaik di Arena of Valor
Ini 5 Archer Terbaik di Arena of Valor

KOMPASCOM – Ini 5 Archer Terbaik di Arena of Valor , Dikenal sebagai damage dealer, hero archer seringkali jadi rebutan para player. Selain damage yang luar biasa besar, kesempatan jadi MVP pun juga besar karena bisa membunuh banyak hero dalam sekali pertandingan.

Dari sekian banyak hero archer yang memiliki physycal damage yang gila, ada 5 hero archer AoV yang dianggap paling baik jika digunakan dalam pertandingan. Apa saja?

1. Violet – The Pistol Assassin

Violet - The Pistol Assassin
Violet – The Pistol Assassin

Siapa yang bisa pakai Violet, dijamin musuh akan kalang kabut dibuatnya. Skill 1 miliknya, Tactical Fire, bisa membantunya untuk mencicil tower agar bisa hancur lebih cepat.

Kalau sudah late game, damage Violet bisa langsung membunuh carry lawan hanya dalam satu kali hit saja. Tak jarang Violet kena ban atau langsung jadi first pick tim saat pertandingan, karena damagenya yang luar biasa.

2. Lindis – The Sentinel

Lindis - The Sentinel
Lindis – The Sentinel

Lindis adalah salah satu archer yang juga sama-sama sering kena ban saat pertandingan. Skill pasifnya, Tread Softly, akan menambah movement speednya dan menambah normal attacknya selama 2,5 detik jika masuk ke semak-semak.

Ini alasannya Lindis sangat berbahaya jika sudah masuk ke semak-semak, karena ia bisa membunuh dengan leluasa dari dalam semak-semak tanpa terlihat musuh. Ditambah skill 1 miliknya, Piercing Gaze, yang secara otomatis akan memperlihatkan musuh yang bersembunyi di semak-semak, membuat hero ini sering kena ban atau langsung jadi first pick saat turnamen.

3. Valhein – The Demon Hunter

Valhein - The Demon Hunter
Valhein – The Demon Hunter

Sempat menjadi hero terbuang, kini hero tutorial ini masuk ke meta di season baru Arena of Valor. Kemunculannya saat Asian Games 2018 kemarin juga membuat Valhein menjadi hero favorit saat pertandingan.

Skill 2 miliknya, Curse of Death, bisa meng-stun musuh selama beberapa saat. Membuat hero ini sangat menyebalkan jika berhadapan dengan carry musuh. Jika sudah late game, attack speed hero ini sudah berada di luar batas wajar sehingga sangat cocok jika ditaruh di side lane.

4. Slimz – The Trustworthy

Slimz - The Trustworthy
Slimz – The Trustworthy

Damage Gila-gilaan, Ini 5 Archer Terbaik di Arena of Valorarenaofvalor.com
Slimz adalah salah satu hero archer yang menjadi favorit para player ketika Lindis atau Violet kena ban. Kemampuannya dalam jungling yang cukup cepat membuat hero ini menjadi andalan para jungler.

Skill 2 miliknya, Flying Spear, bisa menge-stun musuh hingga 2,5 detik, membuat hero ini menjadi sangat-sangat menyebalkan jika sudah berhasil mengenai musuhnya.

5. Fennik – Vulpis Ignis

Fennik - Vulpis Ignis
Fennik – Vulpis Ignis

Siapa hero yang paling cepat membersihkan hutan dan menghancurkan tower? Fennik lah jawabannya. Fennik adalah satu-satunya hero tercepat yang bisa membersihkan seluruh hutan milik timnya dalam waktu di bawah 2 menit.

Jika Fennik sudah mencapai level 4, ia akan dengan cepat bergabung dengan timnya untuk memulai nge-gank dan menghancurkan tower. Skill 1 miliknya, Thief’s Mark, bisa dengan mudah mencicil tower untuk dihancurkan.

Hero ini sangat sakit di early game, namun jika sudah memasuki late game, hero ini sangat mudah untuk di-gank karena lumayan lembek. Jika bermain dengan Fennik, usahakan untuk tak terlalu lama sehingga ia masih bisa bertarung.

Nah, itu dia 5 archer andalan di Arena of Valor. Kira-kira hero jagoanmu yang mana nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *