Bosan Dengan Makanan Mewah, Wanita Streamer Makan Jahe Besar

kompascom – Bosan dengan makanan mewah, Wanita Streamer makan jahe besar. Industri livestream dalam beberapa tahun terakhir telah berkembang pesat dan menarik perhatian banyak anak muda. Banyak orang telah mendapatkan banyak uang dan reputasi melalui streaming langsung.

Siaran langsung selalu disiapkan dengan hati-hati dari ide, alat peraga, dan pasca produksi. Di antara mereka, streaming langsung tentang makanan selalu menjadi salah satu topik paling menarik di komunitas online.

Makan dan menghasilkan uang, siapa yang tidak suka? Namun, karena semakin banyak saluran streaming langsung, semua selera dan rasa di dunia diuji oleh semua orang, pita mulai mencoba makanan “aneh” yang tidak ingin dimakan oleh siapa pun.

Baru-baru ini, streamer wanita yang cantik di China memiliki live streaming untuk memakan jahe mentah. Selain itu, ada semangkuk besar cabai dan sebotol anggur di depannya. Semua hal panas ini adalah tantangan perempuan streamer.

Setelah menonton streaming langsung, banyak orang bersemangat, terkejut dan terus-menerus meninggalkan komentar pada kegirangan streamer wanita. Biasanya ketika menggunakan bumbu atau makan sedikit jahe sudah sangat pedas. Dalam hal ini dia bahkan makan bohlam seperti makan sepotong kue atau permen.

Banyak pita lain memiliki aliran hidup dari makanan yang dapat menyebabkan sakit perut, seperti: panci cabai besar, pedas Cina tradisional, … Mereka bahkan secara konsisten memberikan komentar yang baik tentang makanan dan merekomendasikan pandangan untuk makan setidaknya satu kali. Oleh karena itu, banyak pemirsa bersemangat tentang video dan beberapa bahkan mencoba streamer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *