Kompascom – 10 Hotel terbaik di bangkok. Perpaduan antara kuil-kuil dan tuk-tuks, ekor panjang dan pasar malam, pencakar langit, dan bar atap Big Yogo menjadikannya salah satu kota paling menarik di dunia. Seperti Sungai Chao Phraya yang indah, kreativitas mengalir melalui kota ini dan Anda akan menemukan sejumlah besar nilai yang fantastis dan sangat baik hotel butik, desain, dan mewah.

Pilihannya bisa luar biasa, tetapi setelah tinggal di Thailand dan tinggal di lusinan hotel di ibu kota, saya memberi Anda pilih tempat terbaik untuk mendasarkan diri Anda untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Terbaik untuk sejarah: Mandarin Oriental
Lingkungan: Riverside

 Beberapa nama sastra paling dihormati telah menghabiskan waktu di Mandarin Oriental Bangkok (Mandarin Oriental Bangkok)
Beberapa nama sastra paling dihormati telah menghabiskan waktu di Mandarin Oriental Bangkok (Mandarin Oriental Bangkok)

Layanan sarung tangan putih yang dipoles, interior yang elegan, lokasi tepi sungai ditambah 140 tahun sejarah bergabung untuk menjadikannya salah satu hotel paling mewah di Asia. The Author’s Wing yang asli menjadi tuan rumah bagi orang-orang seperti Somerset Maugham, Noel Coward dan Graham Greene dan mempertahankan banyak fitur abad ke-19 yang otentik.

Seperti jendela lengkung bermotif rumit dan tangga kekaisaran romantis. Di tempat lain, ada Oriental Spa yang indah, restoran berbintang dua La Normandie dan Jazz Bar serta Bar Bamboo yang dihiasi motif hewan. Formal dan luar biasa, tanpa pernah merasa kikuk.

Terbaik untuk kehidupan kota: Akyra Thonglor
Lingkungan: Thonglor

Lobi mewah di Akyra Thonglor (Akyra Thonglor)
Lobi mewah di Akyra Thonglor (Akyra Thonglor)

Hotel pertama di Bangkok yang menyatakan dirinya bebas dari plastik sekali pakai. Akyra Thonglor mendahului permainan dengan lebih dari satu cara. Terletak di hip dan terjadi Thonglor, dikelilingi oleh beberapa bar dan restoran paling keren di kota, hotel ini menawarkan akomodasi yang cerdas dan banyak getaran lokal.

Kamar-kamarnya berukuran besar dan memadukan lantai kayu gelap dengan dinding Persia hijau, sandaran kepala warna ungu yang mewah, dan cetakan hitam dan putih yang sangat besar di kota. Sebagian besar juga dilengkapi dengan lemari es dan lemari makan, sementara suite memiliki dapur lengkap, mesin cuci dan balkon besar ideal untuk masa inap yang lebih lama.

Terbaik untuk zen: Park Hyatt
Lingkungan: Ploenchit

 Kolam renang infinity di puncak gedung Park Hyatt Bangkok menawarkan pemandangan kota yang luar biasa (Park Hyatt Bangkok)
Kolam renang infinity di puncak gedung Park Hyatt Bangkok menawarkan pemandangan kota yang luar biasa (Park Hyatt Bangkok)

Salah satu hotel baru paling modis di Bangkok, bertempat di sebuah bangunan bebas yang menjulang tinggi yang menghadap ke distrik Kedutaan yang rindang. Tetapi masih dalam jarak berjalan kaki dari Siam Square yang berpusat-belanja.

Interior zen kontemporer yang menenangkan sama mencoloknya; saluran cairan, tangga berkelok-kelok, dan banyak batu krem, kontras dengan aksen hitam tajam dan seni Asia Tenggara modern.

Kolam renang tanpa batas kota 40 meter adalah tempat yang sempurna untuk bersantai setelah seharian berjalan-jalan; Panpuri Spa organik super; dan bar di puncak gedung menghiasi dengan latar belakang kota yang berkilauan.

Terbaik untuk kitsch: Shanghai Mansion
Sekitar: Pecinan

Kamar deluxe di Shanghai Mansion (Busari Group Co., Ltd., Shanghai Mansion)
Kamar deluxe di Shanghai Mansion (Busari Group Co., Ltd., Shanghai Mansion)

Hotel tidak datang jauh lebih banyak daripada Mansion Shanghai yang luar biasa. Yang bertempat di gedung berusia 70 tahun di daerah Pecinan yang dihuni oleh gastronomi di Bangkok. Penampilannya mirip dengan sarang opium tahun 1930-an, semua kolam ikan mas, lentera berwarna permata dan balkon atrium untuk ditutup. Penghormatan berlanjut di kamar, yang dilengkapi dengan tempat tidur kayu berukir bergaya kang, perabotan lacquer, sangkar burung, barang antik palsu dan tirai merah ruby. Dan, sementara semua ini mungkin terdengar agak norak, tidak. Ini dieksekusi dengan indah dan sangat menyenangkan.

Terbaik untuk penggemar spa: The Peninsula
Lingkungan: Riverside

Spa di The Peninsula Bangkok menawarkan beberapa profesional terbaik dalam bisnis (The Peninsula Bangkok).
Spa di The Peninsula Bangkok menawarkan beberapa profesional terbaik dalam bisnis (The Peninsula Bangkok).

Buah kelapa segar, tumpukan buah-buahan tropis dan kue-kue yang baru dipanggang di teras berbingkai kamboja di The Peninsula. Dengan Sungai Chao Phraya yang berseliweran harus menjadi salah satu sarapan hotel paling menyenangkan di dunia.

Kamar menawan, juga; emas klasik dan gading dengan sentuhan oriental dan pemandangan sungai yang spektakuler. Dan, kemudian ada kolam renang palem, mengalir di atas tiga tingkat. Tapi permata di mahkota hotel harus spa.

Tersebar di sebuah rumah berlantai tiga yang terpisah, dihiasi dengan jati hitam, marmer berwarna pasir, batu berukir dan lentera emas, dengan ritual yang berlangsung berjam-jam dan beberapa terapis terbaik dalam permainan.

Terbaik untuk belanja: Siam Kempinski
Lingkungan: Siam

Suite Teras di Siam Kempinski (Siam Kempinski)
Suite Teras di Siam Kempinski (Siam Kempinski)

Terlampir melalui jalan ber-AC ke Siam Paragon Mall mewah yang, pada gilirannya, melekat ke CentralWorld dan selusin pusat ritel raksasa lainnya. Siam Kempinski tidak bisa menjadi tempat yang lebih baik untuk menghabiskan uang bagasi Anda.

Ini memiliki lebih dari sekedar lokasi yang luar biasa untuk itu, meskipun kamar yang luas, urusan cerah, didekorasi dengan nada hijau dan bambu yang menenangkan. Yang terbaik yang terbuka ke empat kolam renang air asin besar resor yang terletak di taman halaman.

Ada juga spa kelas atas, yoga gratis dan pelajaran tinju Muay Thai, dan restoran fine dining Thailand Sra Bua, yang baru-baru ini diberi anggukan bintang satu dari Michelin.

Terbaik untuk keluarga: Anantara Siam
Lingkungan: Ratchadamri

 Suite satu kamar tidur agung di Anantara Siam (Anantara Siam)
Suite satu kamar tidur agung di Anantara Siam (Anantara Siam)

Hotel yang menyenangkan ini bekerja di semua tingkat – bisnis, kesenangan, istirahat spa tetapi sangat baik untuk keluarga. Kamar yang baru diperbarui putih, biru tua dan perak, dengan bantal batik dan mural Thailand yang cantik di atas tempat tidur. Dilengkapi dengan semua mod-kontra dan lebih dari cukup ruang untuk tempat tidur gulung.

Ada klub anak-anak dan taman bermain anak-anak dan anak-anak kecil diberikan segala macam fasilitas pribadi yang indah. Dari jubah mandi mini hingga buku mewarnai dan susu serta kue sebelum tidur. Lumbung pedalo Lumpini Park hanya berjarak berjalan kaki singkat.

Terbaik untuk tamu LGBT: COMO Metropolitan Bangkok
Lingkungan: Lumpini

Kolam renang di COMO Metropolitan Bangkok sempurna untuk berpose (COMO Metropolitan Bangkok)
Kolam renang di COMO Metropolitan Bangkok sempurna untuk berpose (COMO Metropolitan Bangkok)

Mungkin itu adalah desain abad pertengahan yang modern, Shambhala Spa yang sensasional. Restoran Nahm yang banyak memenangkan penghargaan atau Met Bar yang gelap. Tetapi COMO Metropolitan telah menjadi favorit LBTQ gaya Thailand selama dekade terakhir.

Kamar-kamar yang berpinggiran luas terasa sedikit maskulin tetapi sangat chic, dengan lantai kayu hitam diimbangi dengan dinding putih dan karpet berwarna mustard. Kamar mandi besar dan Anda yakin untuk pergi dengan semua perlengkapan mandi yang subur di tas Anda. Pak pakaian renang terbaik Anda untuk merak di tepi kolam renang.

Terbaik untuk dilihat: Sala Rattankosin
Lingkungan: Riverside

 Suite pemandangan sungai duplex di Sala Rattanakosin (Sala Rattanakosin)
Suite pemandangan sungai duplex di Sala Rattanakosin (Sala Rattanakosin)

Hotel butik yang rapi ini terletak di bekas ruko di tepi Sungai Chao Phraya yang menatap tepat di stupa keramik Wat Arun, Temple of Dawn. Getarannya santai, dengan 15 kamar didekorasi dengan warna hitam dan putih monokromatik, lengkap dengan tiang beton yang terbuka dan penutup lampu besi siku.Jika Anda bisa, pesan salah satu suite dengan balkon yang menghadap ke kuil tidak ada lagi pemandangan yang mempesona. Ada juga bar atap yang cantik dan restoran Thailand yang sangat baik dan dek matahari.

Terbaik untuk berpesta: W Bangkok
Sekitar: Silom

Interior neon W Bangkok WOOBAR (W Bangkok)
Interior neon W Bangkok WOOBAR (W Bangkok)

Jika Anda suka pesta hotel Anda siap dan dikonsepkan dalam satu inci dari kehidupan mereka, W Bangkok adalah satu untuk Anda. Tanda tangan berkilauan W marmer hitam, gula merah muda pencahayaan, bola disko dikombinasikan dengan tikungan lokal eksentrik. Seperti mural dinding kristal, dinding lampu tuk-tuk berkedip dan tempat tidur pijat berubah warna.

Kamar-kamarnya sedikit lebih tenang warna perak dengan pecahan kaca berwarna, kamar mandi besar, dan sarung tinju yang berurutan di tempat tidur besar. Non-tamu berduyun-duyun ke sini untuk makan dan minum di The House on Sathorn, sebuah rumah era kolonial tua yang megah yang terletak di halaman hotel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *