Seekor Anak Anjing Menyentuh Perut Pemilik Yang Hamil

kompascom – Seekor Anak anjing menyentuh perut pemilik yang hamil. Hewan peliharaan dapat mengajarkan banyak keterampilan kepada anak-anak, membantu anak-anak bertanggung jawab, lebih percaya diri, dan juga teman baik bayi.

Sebagian besar anak-anak suka hewan peliharaan yang dapat mereka sentuh, berpelukan, dan bermain dengan mereka sepanjang hari. Anjing adalah teman setia yang sempurna untuk kebutuhan bersenang-senang.

Ingat bahwa bahkan jika anjing dapat bersikap lembut, setia kepada sebagian besar hewan peliharaan, ada kasus di mana sisi liar dari mereka mungkin lebih kuat. Bagaimanapun, mereka masih memiliki naluri binatang yang sangat tinggi yang dapat tiba-tiba ditampilkan meskipun mereka terlatih dengan baik.

Anda perlu tahu apa yang harus dihindari oleh semua anak saat bermain dengan anjing keluarga mereka.

Kontak dini dengan hewan domestik dapat membantu anak-anak berkembang lebih baik, bahkan ketika anak masih dalam kandungan. Anjing juga dianggap sebagai hewan bayi. Anjing dalam klip di bawah ini adalah contoh yang khas. Anjing itu selalu membungkus pemiliknya seperti yang dirasakan pemilik kecil itu.

Tindakan yang indah membuat banyak orang tersenyum.

Dia sepertinya tidak keluar dari tempat tidur.

Bagaimana anjing tahu bahwa pemiliknya hamil? Hewan peliharaan tampaknya memiliki indra keenam bawaan yang membantu mereka menangkap energi halus — dan bahaya — yang tidak bisa kita lakukan. Alhanna Butler dan tunangannya, Ricky, dari Yorkshire Selatan, Inggris, belajar tangan pertama ini dengan anjing Akita Inu mereka, Keola.

Pemilik hewan peliharaan mana pun akan memberi tahu Anda bahwa teman-teman kecil kita yang berbulu dapat mengambil hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh manusia. Mereka memiliki indra keenam yang luar biasa yang memungkinkan mereka untuk mendeteksi energi tertentu dan emosi halus yang tampaknya menghindari panca indra kita.

Ketika seorang wanita Inggris bernama Alhanna Butler menemukan dia hamil, dia dan tunangannya sama-sama gembira tetapi dia tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk anjing pasangan itu. Akita Inu mereka mulai bertingkah aneh; dia akan mencolek dan merengek di perut Alhanna selama berjam-jam pada suatu waktu. Pada awalnya, Alhanna mengabaikan perilaku aneh sang anak  sampai dia menyadari alasan di baliknya.

Pada minggu kedelapan belas kehamilannya, bagaimanapun, Alhanna tiba-tiba mengembangkan rasa sakit yang tajam di punggungnya. Itu sangat kuat sehingga dia hampir tidak bisa berjalan. Khawatir apa artinya ini bagi bayi mereka yang belum lahir, Ricky segera membawanya ke rumah sakit.

Anehnya, para dokter tidak bisa menemukan sesuatu yang salah. Mereka memberi tahu Alhanna bahwa dia menderita sakit punggung karena berat bayi itu membuat tubuhnya stres. Alhanna mempercayai mereka, dan dia pulang ke rumah.

Segera setelah Alhanna kembali ke rumah, dia masuk ke Facebook dan memberi tahu teman-temannya tentang situasinya. Hampir segera, mereka menyuruhnya untuk mendengarkan naluri Keola. Meskipun dokter tidak dapat menemukan sesuatu yang salah, anjing itu mungkin merasakan masalah yang sangat nyata.

Ibu Alhanna akhirnya membujuknya untuk pergi ke dokter untuk tes lagi. Dia yakin perilaku Keola bukanlah suatu kebetulan. Benar saja, setelah serangkaian pemeriksaan, Alhanna menemukan dia mengalami infeksi ginjal ganda dan dia benar-benar hampir mati Karena itu, anjing tidak hanya penting untuk anak-anak tetapi juga wanita hamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *