Meghan McCain Hanya Mengkritik Trump Tanpa Menyebutkan Namanya

Kompascom – Meghan McCain hanya mengkritik Trump tanpa menyebutkan namanya. Senator McCain meninggal pada 25 Agustus setelah pertempuran berkepanjangan dengan kanker, dan putrinya, Meghan, menyampaikan pidato emosional dalam perayaan ayahnya di pemakamannya pada hari Sabtu.

McCain, yang berusia 81 tahun, adalah senator lama yang melayani partai Republik dan mencalonkan diri sebagai presiden pada 2008, akhirnya kalah dari Barack Obama.

Pemain berusia 33 tahun itu tidak menyia-nyiakan kesempatan, dalam perayaan ayahnya. Untuk tidak terlalu menonjolkan pernyataan singkat presiden AS saat ini.

John McCain adalah pria hebat dia memulai pidatonya di Washington National Cathedral.

Kami berkumpul di sini untuk meratapi berlalunya kebesaran Amerika – hal yang nyata, bukan retorika murahan dari orang-orang yang tidak akan pernah mendekati pengorbanan yang ia berikan dengan rela. Atau perampasan oportunistik bagi mereka yang menjalani kehidupan yang nyaman dan istimewa sementara ia menderita dan melayani.

Komentarnya adalah respon yang jelas terhadap slogan Make America Great Again Donald Trump, dan bagian kedua bisa merujuk pada empat rancangan penundaan Trump yang membuatnya menghindari melayani dalam Perang Vietnam.

Amerika John McCain murah hati dan ramah dan berani. Dia pandai dan percaya diri dan aman. Dia memenuhi tanggung jawabnya. Dia berbicara dengan tenang karena dia kuat. Amerika tidak membanggakan diri karena dia tidak membutuhkan. Amerika John McCain tidak perlu dibuat hebat lagi karena Amerika selalu hebat.

Komentar boasting mungkin merupakan rujukan lidah-dalam-pipi terhadap kebiasaan Trump yang terpampang di Twitter. Baik itu karena hasil jajak pendapat yang salah atau ukuran tangannya.

Meskipun dia tidak menyebutkan nama presiden AS, hanya sedikit yang merindukan fokus kritiknya. McCain tidak mengundang presiden Trump ke layanan itu, meskipun tiga mantan presiden hadir, bersama para elit politik dan anggota kongres.

John McCain tidak didefinisikan oleh penjara, oleh angkatan laut, oleh Senat, oleh partai Republik atau salah satu dari perbuatan dalam hidupnya

Menurut Kepala Koresponden Gedung Putih NBC News Trump meninggalkan rumah Putih dalam kira-kira satu menit. Meghan McCain mengakhiri pidato tiba di klub golfnya di Virginia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *